E- Warong se-Kecamatan Tapung Teken Perjanjian Kerjasama  Dengan Bank BRI

Kamis, 20 Oktober 2022 - 21:48:30 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Penyaluran program bansos dari Pemerintah mendapat perhatian dari semua pihak karna adanya keterbukaan informasi publik agar semua pihak dapat mengakses apa apa saja program yang diberikan kepada masyarakat.

Bertempat di E- Warong Sukandar yang juga  sebagai ketua forum E-warong Tapung pada hari Kamis tanggal 20 Oktober 2022

Untuk itu pihak BRI dan E-warong melakukan penandatangganan kesepakatan agar Ewarong menggetahui hak dan kewajiban dalam melaksanakan program bansos.

Hadir dalam kesempatan ini Korcam SDM PKH Tapung Mery Rosita yang memberikan arahan agar pelaksanaan kedepannya  lebih baik lagi, beliau tegas mengatakan jika ada kekurangan selama ini mari kita perbaiki.

Ada ruang tanya jawab yang dibuka,  Beberapa anggota Ewarong mengutarakan persoalan yang dihadapi, dan beberapa soal yang belum bisa diputuskan.
Petugas Bansos BRI Jamal berterima kasih atas kerjasamanya semoga dengan di tandatangani Perjanjian kerja Sama  ini  kedepannya ada kekuatan Ewarong dalam pelaksanaan program bansos.

TKSK Tapung mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang iku serta dalam menyukseskan program bansos ini ucap Misnan. ( irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex